Daikin Applied Dealer & Consultant Training

Post On :

01/04/2018

DAIKIN APPLIED DEALER & CONSULTANT TRAINING 2018

Di awal tahun 2018 ini, PT Daikin Applied Solutions Indonesia mengadakan training dan seminar untuk rekan-rekan dealer dan konsultan. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan lebih dalam mengenai product dan aplikasi unit Chiller dan Airside PT DASI sehingga di harapkan memudahkan rekan-rekan konsultan dan dealer dalam pemilihan unit dan desain Chiller Plant. Training dan Seminar ini dibawakan oleh Bapak Niko Cahyadi dan Ibu Shyntia Endah selaku Consulting Engineer PT DASI. Materi yang disampaikan pada setiap training berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dari peserta training dan seminar.Training dan Seminar ini diadakan di  kota, Jakarta dan Bandung. Training pertama diadakan di Bandung 7 April 2018, dihadiri oleh rekan-rekan konsultan dari PT Atelier Enam Internasional. Pada training ini materi di fokuskan ke aplikasi Duct Sizing dan Cooling Load dari unit Daikin. Training kedua di adakan di Hotel Grandia Bandung tanggal 17 April 2018, dihadiri oleh rekan-rekan dari berbagai konsultan dan dealer PT DASI. Materi yang di sampaikan pada training ini  adalah Chiller Efficiency Optimization.

Selanjutnya, training di adakan di kantor pusat PT Daikin Applied Solutions Indonesia dan di khususkan untuk rekan-rekan dealer PT DASI. Training diadakan selama 3 hari 24-26 April 2018 dan di hadiri oleh 30 peserta dari 15 dealer PT DASI.

Gathering IABHI 2018

Pada Kamis, 19 April 2018 PT Daikin Applied Solutions Indonesia mengisi booth dalam Gathering IABHI 2018 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta. DASI mengikuti kegiatan ini dalam rangka menunjukan dukungannya terhadap Green Building. Kegiatan ini merupakan wadah komunikasi, koordinasi, pembinaan dan pemersatu antara para ahli dari berbagai profesi dalam industri Bangunan Hijau (Green Building) di Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan efektif menjadi media dalam melatih sensitivitas masyarakat mengenai isu green building, khususnya untuk penghematan energimelalui knowledge sharing. Dengan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, berarti turut berkontribusi dalam kemajuan pergerakan green buildingdi Indonesia.

Other News and Events